Sabtu, 16 Maret 2013

WORKSHOP INTERNET SEHAT

gerakan internet sehat
gerakan internet sehat
Alhamdulillah pelatihan Gerakan Internet Sehat yang di selenggarakan oleh DPW LDII Provinsi Sulawesi Tenggara telah di adakan 2 gelombang yaitu mulai tanggal 16 Maret 2013 -  17 Maret 2013.
Tema yang di usung yaitu :
Workshop II 
Gerakan Internet Sehat dan Aman
Bagi Generasi Muda Lembaga Dakwah Islam Indonesia
( LDII )
Provinsi Sulawesi Tenggara 
" Hindari Kekerasan , Narkoba, Minuman Keras, Judi, dan Pornografi "
Acara berjalan sukses dan  di sambut baik oleh Gubernur Sultra, Ketua MUI Prov. Sultra, Pimpinan Redaksi Kendari POS.
Maka DPW LDII Provinsi Sulawesi Tenggara juga tidak mau kalah semangatnya dalam mensukseskan program pemerintah tentang Gerakan Internet Sehat. . Alhamdulillah DPW LDII Provinsi Sulawesi Tenggara sudah bekerjasama baik dengan Dinas Perhubungan  dan Kominfo Sulawesi Tenggara selama ini sehingga semua fasilitas dan sarana prasarana di dukung penuh oleh DishubKominfo Sultra.
Target / goal setting pelatihan ini adalah bagaimana cara membuat website / blog yang bagus dan bisa cepat dikenali Mbah Google, percuma buat website bagus tapi tidak dikenali Google, oleh karena itu DPW LDII Provinsi Sulawesi Tenggara ingin mentraining semua anggotanya agar bisa berinternet sehat dengan menyalurkan hobi internet kearah positif seperti membuat website yang bermanfaat, harapannya adalah masing-masing perwakilan peserta dari PC dan PAC bisa mengeksplorasi wilayahnya dan dapat memberikan citra positif tentang LDII di dunia maya.
Semoga Allah Beri manfaat dan barokah Amiin. Dan ucapan banyak terima kasih kepada semua pihak yang  sudah mendukung penuh pelatihan ini semoga generasi muda Indonesia lebih menggunakan internet ke arah positif.
Pada acara itu hadir H.Imam Syafe'i, SE.SH sebagai ketua DPD LDII Kab.Buton dan Mukmin,S.Pd sebagai ketua DPD LDII Kota Baubau di dampingi Addin salah seorang kader pemuda Ldii Baubau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar